DMAN 1 Serang Baru gelar perpisahan siswa kelas XII

DMAN 1 Serang Baru gelar perpisahan siswa kelas XII


bekasikab.go.id

 

Setelah menempuh hampir tiga tahun, akhirnya para pelajar SLTA Serang Baru, kelas XII - Angkatan ke XI tahun pelajaran 2018/2019 berhasil menyelesaikan pendidikannya. Sebagai bentuk syukur pihak sekolah menggelar acara lulusan di Hotel Holiday Inn, Jababeka, Rabu ( 24/4).

Ketua pelaksana acara,  Yudi M.Pd, sangat berterimakasih kepada Allah SWT, kepala sekolah, ketua komite, para orang tua dan semua siswa/ siswi yang hadir.

Acara ini diikuti kurang lebih 700 peserta, dan ini adalah momentum yang sangat penting, karena setelah di titip selama tiga tahun oleh para orang tua,  kini dilepas kembali, dan dikembalikan ke orang tua, agar menghatar anak - anak untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi.

Dan hal yang membanggakan adalah SMN 1 Serang Baru  selama kepemimpinan kepala sekolah Eri Orpha mendapatkan Akreditasi A, dengan nilai 95, dan juga mendapatkan beasiswa sebanyak 14 Siswa," ujar Yudhi dalam sambutannya selaku ketua panitia.

Sementara itu dalam sambutannya,  Kepala SMAN 1 Serang Baru, Drs.Eri Orpha, M.Pd,  menyampaikan rasa senangnya bisa berkumpul sebagai keluarga besar SMAN 1 Serang baru.

Acara perpisahan ni di buat dengan cukup sakral agar memberi kesan kepada para murid, sehingga akan membekas di hatinya yang paling dalam.

Apalagi,  lanjutnya   pendidikan anak- anak, adalah aset yang sangat penting.

Acara dihadiri perwakilan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, para pengawas pendidikan, serta Camat Serang baru. ( EYP)-editor : august suzana

Tag:    daerah  |  pendidikanbudaya  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top