BERIKAN KESEMPATAN ASN WANITA ISI JABATAN STRUKTURAL
H. Eka Supria Atmaja, SH

BERIKAN KESEMPATAN ASN WANITA ISI JABATAN STRUKTURAL


bekasikab.go.id

Eka Supria Atmaja, SH
BERIKAN KESEMPATAN ASN WANITA UNTUK ISI JABATAN STRUKTURAL

Cikarang Pusat, www.bekasikab.go.id

Peringatan Hari Kartini dalam lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, dilaksanakan di Gedung Wibawa Mukti Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi. Membawa berkah bagi wanita yang menjadi Apratur Sipil Negara dalam lingkungan Pemda Kabupaten Bekasi. Senin, 22 April 2019.


Keberkahan itu berupa kesempatan para ASN wanita untuk mengisi jabatan Kepala Dinas dan Camat.
"Saat ini, wanita yang mengisi jabatan Kepala Dinas baru lima orang. Dan hanya satu orang yang menjadi Camat. Kedepannya akan kita upayakan ada penambahan ASN wanita yang mengisi jabatan." Ujar Eka Supria Atmaja, SH. Plt Bupati Bekasi. Kepada awak media usai menghadiri kegiatan peringatan Hari Kartini.


Keinginan untuk menambah ASN wanita yang menduduki jabatan strategis, menurut Eka Supria Atmaja adalah karena banyaknya wanita-wanita hebat di lingkungan pemerintah khususnya dan Masyarakat Kabupaten Bekasi pada umumnya.
"Tentunya berdasarkan peraturan dan aturan yang berlaku."  Tegas Kang Eka, panggilan akrab Bupati Bekasi.
Pada kesempatan tersebut, Kang Eka juga menyatakan akan berusaha maksimal dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bekasi, sekalipun dirinya hanyalah seorang Pelaksana Tugas.


"Apa yang telah baik akan pertahankan dan akan kita coba tingkatkan. Dan yaung belum akan kita perbaiki hingga menjadi baik." Terang Kang Eka.


Kegiatan yang Bertemakan "Dengan Semangat Kartini, Kita Tingkatkan Pembangunan Berbasis Gender." Di hadiri oleh sejumlah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Sunandar, SE. Sejumlah Kepala Dinas, Camat, Lurah dilingkungan Pemda Kab. Bekasi dan tamu undangan lainnya.

Herli.

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top