ARAHKAN KADISDIK SIAPKAN UNBK SUSULAN BAGI SISWA YANG BERHALANGAN
H. Eka Supria Atmaja, SH

ARAHKAN KADISDIK SIAPKAN UNBK SUSULAN BAGI SISWA YANG BERHALANGAN


bekasikab.go.id

Cikarang Utara, bekasikab.go.id

 

Plt. Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH. Memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Ujian Standard Nasional untuk siswa Sekolah Dasar (SD). Selasa 23 April 2019.

Pelaksanaan monitoring dilakukan di SMPN 1 Cikarang Utara dan SMPN 3 Cikarang Utara Serta SDN Karang Asih. 

Dari Pengamatan H. Eka Supria Atmaja, SH. Kegiatan monitoring berjalan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti. 

"Semua sudah dipersiapkan dengan matang. Baik Infrastruktur maupun media (komputer) untuk pelaksanaan UNBK)". Ujar Eka Supria Atmaja. 

"Barangkali hanya masalah kecil yang menjadi kendala. Yakni ketidak hadiran siswa karena sakit. Dan saya sudah mengarahkan Kepala Dinas Pendidikan untuk menyiapkan UNBK susulan bagi siswa tersebut." Lanjut Eka Supria Atmaja.

Disinggung tentang kehadirannya di SMPN 3 Cikarang Utara yang merupakan tempat Eka Supria Atmaja menuntut ilmu kala berseragam putih biru. Eka Supria Atmaja mengatakan merasa senang dan bahagia bisa berkumpul di tengah-tengah guru yang mendidiknya.

"Tidak bisa diungkapkan kata-kata. Ada nostalgia yang tidak mungkin dilupakan." Ujar Eka Masgul.

Selaku alumni, Plt. Bupati Bekasi melihat banyak perubahan bangunan digedung sekolah. Gedung Sekolah sekarang sudah berlantai tiga dan taman yang tertata rapi.

"Dulu sekolah ini namanya SMPN 2 Cikarang. Sekarang menjadi SMPN 3 Cikarang Utara." Kenang Eka.

Masih ditempat sama. Kepala Sekolah SMPN 3 Cikarang Utara mengungkapkan rasa bangganya karena ada lulusan SMPN 3 Cikarang Utara menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bekasi.

"Selain Pak Eka, Pak Rohim Minteraja (eks wakil Bupati-red) dan Sunandar (ketua DPRD-red). Merupakan lulusan SMPN 3 Cikarang Utara ini." Ujar Kepala Sekolah Bangga.

"Saya berharap, agar alumnus dapat memberikan manfaatnya bagi kemajuan Kabupaten Bekasi dan tidak lupa dengan sekolah yang telah mendidiknya dengan memberikan bantuan pembangunan serta buku-buku untuk perpustakaan sekolah." Himbau Kepala Sekolah SMPN 3 Cikarang Utara. Herli

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top