Pelaksanaan Pemilu Serentak di Kabupaten Bekasi relatif aman terkendali

Pelaksanaan Pemilu Serentak di Kabupaten Bekasi relatif aman terkendali


bekasikab.go.id

Pelaksanaan Pemilu serentak 17 April   2019 di kabupaten bekasi relatif aman dan terkendali. Namun demikian sempat terjadi keterlambatan  pengiriman logistik di beberapa wilayah kecamatan. Seperti Babelan dan Kecamatan Tambun Selatan yaitu terkait Daftat Pemilih Tetap (DPT) . infotmasi yang di peroleh menyebutkan bahwa lembaran foto copy DPT baru diterima di kedua kecamatan sekitar pukul 06.00 Wib.

" KPU baru order fotocopi sekitar jam 23.00 wib," kata Sumitra staf kecamatan yang diperbantukan di PPK. Bahkan media ini media ini pun sempat memergoki pembawa fotocopi DPT yang mengaku membawa Fotocopi DPT ke kantor kecamatan tanggal 17 April 2019 sekitar jam 11.00 siang.

Ini mengindikasikan ketidak profesionalan KPUD Kab.Bekasi. Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin usai meninjau lokasi TPS di Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan saat dikonfirmasi mengklaim bahwa pihaknya telah bekerja maksimal dan profesional.

" Secara umum pelaksanan Pemilu di Kabupaten Bekasi berjalan sesuai rencana," terang Jajang. Sementara itu jajaran Pemda Kabupaten Bekasi yang di pimpin Sekda H.Uju memantau dari dekat pelaksanaan pemilu di desa Tambun dan Lambangsari. (dwi)-editor : august suzana

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top