PPK Serang Baru distribusikan kartu dan kotak suara
Dikawal ketat aparat keamanan

PPK Serang Baru distribusikan kartu dan kotak suara


bekasikab.go.id
Tarzan Hermawanto

 

Menjelang Pemilu 2019, yakni dalam tahap masa tenang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Serang baru, Kabupaten Bekasi, sudah mulai bergerak melakukan pengiriman logistik, yaitu kotak suara dan surat suara, ke sejumlah kantor-kantor desa di wilayah Kecamatan Berang baru, Senin ( 15/4/2019).

Ketua PPK Kecamatan Serang Baru,  Tarzan Hermawanto,  mengutarakan, ada 318 titik TPS di wilayah Kecamatan Serang Baru, dan  sudah hampir rampung, dalam persiapan menjelang pemilu.

Tarzan menambahkan bahwa di setiap titik lokasi TPS ( Tempat Pemungutan Suara ), ada sembilan petugas, tujuh orang dari KPPS, dan 2 orang dari Linmas, Polri maupun TNI yang bertugas mengawasi dan mengamankan proses, berjalannya pemungutan suara.

" Sejauh ini tidak ada kendala atau hambatan dalam proses persiapan dan pengiriman logistik ke sejumlah kantor desa karena  dikawal ketat oleh pihak Kepolisian dan TNI, agar selama proses pengiriman logistik, berjalan aman dan tidak terjadi hal yang tidak diharapkan," ujar Tarzan.( eyp)-editor: august suzana 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top