Tagana Kabupaten Bekasi gelar apel siaga
Agar lebih solid dan profesional

Tagana Kabupaten Bekasi gelar apel siaga


bekasikab.go.id

 

Peran Tagana ( Taruna Siaga Bencana ) Kabupaten Bekasi, makin dirasakan oleh masyarakat. pada saat melakukan pertolongan pada masyarakat  Demi memantapkan peran Tagana, Dinas Sosial Kabupaten Bekasi menggelar Apel Siaga Bencana,  Kamis (11/4) halaman kantor Kecamatan Cikarang Selatan.

"Apel siaga ini tentunya agar Tagana semakin profesional dalam menanggapi tanggap darurat bencana, baik pencegahan, saat terjadi, dan setelah terjadi bencana,"

Sementara itiu  Ketua pelaksana Apel Siaga Bencana,  Agung, mengatakan,  bahwa kegiatan ini guna memantapkan peran Tagana agar  lebih sigap, tanggap, dan profesional dalam melaksanakan membantu korban bencana alam.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, H Abdillah Majid, SH, MM, pada kesempatan tersebut mengatakan,  bahwa Tagana dalam  menangani bencana daerah dan dalam membantu pemerintah agar lebih tanggap dan profesional.

" Melalui pelatihan  pelatihan ini,Tagana dapat semakin solid, tanggap dan profesional dalam menjalankan tugas, ujar H Abdilah.

Acara dihadiri Camat Cikarang Selatan,  Sopyan Hadi,  para pelajar, dan jajaran Tagana Kabupaten Bekasi. ( eyp) - editor : agus suzana

Tag:    daerah  |  hankam  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top