Satpol PP, Linmas dan Damkar agar terus tingkatkan profesionalisme
Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja :

Satpol PP, Linmas dan Damkar agar terus tingkatkan profesionalisme


bekasikab.go.id

 

Kegiatan HUT Ke-100 Dinas Pemadam Kebakaran,  HUT ke-69  Satuan Polisi Pamong Praja  dan HUT ke-47 Kamtibmas ke  dilaksanakan serentak di Lapangan Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bekasi. Selasa, 9 April 2019.

Dalam kata sambutannya, Plt. Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH. mengharapkan Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja dan Kamtibmas berlaku profesinal, menjungjung tinggi ideologi Panca Sila dan mendahulukan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi.

Begitupun dengan konstelasi politik saat ini. Diharapkan semua pihak dapat menciptakan Pemilu yang aman dan damai dengan menjaga netralitas.

Melalui bekasikab.go.id, Eka Supria Atmaja menyampaikan selamat Hari Jadi Damkar yang , Satpol PP  dan Kamtibmas.

Lebih lanjut, Eka mengungkapkan akan terus melakukan pembinaan dan perekrutan Satpol PP agar lebih profesional dalam menjalankan tugas.

"Kita lihat bersama atraksi keahlian para satpol PP dan Damkar dalam menanggulangi masalah yang mungkin terjadi dilapangan."ujar Eka Supria Atmaja.

"Pembinaan Profesional  aparat akan terus kita tingkatkan, agar bila ada kejadian-kejadian diluar dugaan, para petugas Damkar dan Satpol PP sudah dapat mengatasinya," tutup Eka Supria Atmaja, SH. Plt. Bupati Bekasi. (Herly)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top