PT Djabesmen salurkan CSR lewat Baznas Kabupaten Bekasi

PT Djabesmen salurkan CSR lewat Baznas Kabupaten Bekasi


bekasikab.go.id

 

Program Basnaz Go Kawasan Industri mulai membuahkan hasil, sejumlah perusahaan mulai memberikan sumbangannya melalui dana Infaq, Sodakoh, ataupun CSR.

Seperti dikatakan Ketua Basnaz Kabupaten Bekasi,  Abdul Aziz, bahwa pada hari selasa, tanggal 2 April 2019, Basnaz menerima bantuan berupa bahan bahan material buat WC SAE untuk 20 orang yang membutuhkan, dari PT Djabesment.

Acara disaksikan oleh Camat Cikarang Timur, Komisioner Basnas, Kapolsek, Danramil, dan seluruh perangkat Kecamatan Cikarang Timur.

Abdul Ajiz mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan.perhatian dari PT Djabesmen, yang telah memberikan 20 unit WC SAE, berupa bahan material buat orang yang tidak mampu.

" Saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian, sumbangsihnya buat masyarakat tidak mampu di Kab Bekasi," Ujar Abdul Ajiz

Bantuan yang diterima Baznas  Kabupaten Bekasi berupa material seperti asbes gelombang, granit granito, pipa - pipa lengkap dengan aksesories, papan plafon.

Bantuan diserahkan ke olehbperwakilan perusahaan oleh Jackson (mewaki perusahaan)  dan diterima Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi dengan disaksikan oleh  Camat, Komisioner BAZNAS, Kapolsek, Danramil dan para staff kecamatan Cikarang Timur.

BAZNAS dan seluruh warga masyarakat  Kabupaten .Bekasi mengucapkan terimakasih, semoga akan semakin banyak pula perusahaan/coorporate yg mau membantu BAZNAS melalui dana zakat, infaq ataupun CSR  yang diperuntukkan buat warga miskin di kabupaten Bekasi.( eyp) -editor : agus suzana.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top