Liga Pelajar SMP dan SMA Kabupaten Bekasi dibuka
Di Stadion Wibawa Mukti nan megah

Liga Pelajar SMP dan SMA Kabupaten Bekasi dibuka


bekasikab.go.id

 

Kebanggaan para pelajar SMP dan SMA menjadi peserta pada Liga Pelajar Kabupaten Bekasi terlihat dari antusias dan semangatnya. Berlokasi di GOR Stadion Wibawa Mukti Kab Bekasi, Senin (1/4/2019) para pelajar bersiap untuk mengikuti acara pembukaan Liga Pelajar SMP dan SMA Kabupaten Bekasi.

Di ikuti oleh pelajar SMP 36 sekolah, dan pelajar SMA 48 Sekolah, untuk mengikuti Liga Sepak Bola Pelajar se Kabupaten Bekasi.

Dalam acara pembukaan yang di buka langsung oleh Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga, Nani Suwarni, yang di wakili oleh Sekdin, dan sambutan di wakili oleh Kabid Olah raga H.Hasan Ashari.

Dalam sambutannya, bahwa ada nya Liga Pelajar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh pelajar di Kab Bekasi, dan juga mencari bibit- bibit sepak bola, yang akan membanggakan sepak bola Kabupaten Bekasi, untuk ke tingkat Propinsi dan bahkan tingkat Nasional.

Lanjut, sambutan dari ketua Askab PSSI Kab Bekasi, H Amung, berterimakasih kepada Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga Kab Bekasi atas diadakan acara ini, dan pada tahap ini akan mencari bibit yang terbaik, untuk mewakili Kabupaten Bekasi ke tingkat yang lebih tinggi.

" Semoga dengan adanya Liga ini, akan mencetak pemain sepak bola yang handal dan profesional, " Ujar H Amung. 

Dan kemudian di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga, yang di wakili oleh Sekertaris Dinas Hendri Lincoln.

Henri lincoln menambahkan agar para pelajar dapat bermain dengan menjaga sporifitas yang tinggi. ( eyp)i 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top