Tempati gedung baru Lurah Kertasari tasyakuran

Tempati gedung baru Lurah Kertasari tasyakuran


bekasikab.go.id

 
 
BEKASIKAB - Lurah Kertasari Yuyun Wahyudi Kurniawan menggelar acara tasyakuran gedung baru Kantor Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran. Acara tasyakuran yang dilaksanakan di Aula gedung baru Kelurahan Kertasari dihadiri para staf Kelurahan, Muspika yang di wakilkan Sekcam Hj. Cucu Yusendriwati dan jajarannya, Ketua RT RW dan kader PKK dan  kader posyandu.
 
"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak ibu yang sudah hadir di acara tasyakuran gedung baru Kantor Kelurahan Kertasari. Kalau penempatan gedung baru itu sejak Januari 2019. Saya berharap dengan menempati gedung baru ini, kinerja para pegawai menjadi lebih baik dan maksimal," harap Yuyun Kurniawan.
 
Dikatakan Yuyun Kurniawan, agar kinerja para staf dalam segi pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal terutama di bidang kesehatan.
 
"Alhamdulillah hari ini kita menempati gedung yang baru dua lantai dengan tiap ruangan yang cukup luas, sarana dan prasarananya lebih baik. Dengan menempati gedung yang baru, tentunya harus dibarengi dengan semangat kerja yang baru sesuai dengan tupoksinya," tegas Lurah yang fokus di bidang kesehatan itu.
 
Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Lurah Kertasari Yuyun Kurniawan yang langsung di berikan kepada ibu Hj. Cucu Yusendriwati Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pebayuran, diteruskan dengan ramah tamah dan pembacaan doa oleh ustad Bakri staf Kelurahan Kertasari.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top