Dua Siswa SD dapat penghargaan Kapolsek Tambun
Meringkus korban kejahatan

Dua Siswa SD dapat penghargaan Kapolsek Tambun


bekasikab.go.id

 
 
 
 Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Jatmiko, Rabu ( 27/3/ 2019) pada pukul 07.30 wib tempat halaman Kantor Polsek Tambun memberikan penghargaan/reward kepada dua siswi yaitu Nur Ghania dan Elisabeth, yang telah berhasil membantu tugas polri meringkus Pelaku Penjambretan diwilayah Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan beberapa hari yang lalu.
 
Dalam acara penyerahan penghargaan di hadiri Orang tua Siswa, dan  pihak sekolah.
 
Menurut keterangan Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Jatmiko pada awak media, bahwa kami sebagai Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada dua siswa yang mana dengan keberanian nya telah membuktikan menangkap pelaku kejahatan di wilayah Desa Mekarsari tambun selatan beberapa hari yang lalu, pelaku tersebut merampas telpon genggam, korban yang sedang mengendarai motor, begitu telpon genggam berhasil dirampas pelaku, korban menguber motor pelaku dan menabrakan nya sehingga pelaku penjambretan tersebut terjatuh, dari motornya dan korban, teriak minta tolong, sehingga warga turut membantu mengamankan pelaku, dan menghubungi Polsek tambun, Ungkap Kapolsek tambun.
 
Suparjo Spd,MM Guru Bidang Kesiswaan SDN Mekarsari menghaturkan terimakasih kepada  Kapolsek Tambun atas Penghargaan yang diberikan kepada Siswa kami tersebut. ( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top