Camat akan jadi Kepala Wilayah
Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja

Camat akan jadi Kepala Wilayah


bekasikab.go.id

Plt. Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH. 
CAMAT AKAN JADI KEPALA WILAYAH.
 
 
Cikarang Pusat, bekasikab.go.id
 
Plt. Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH, akan menjadikan camat sebagai kepala wilayah di wilayah kecamatannya.
 
Hal itu diungkapkan oleh Eka Supria Atmaja, SH dalam rapat koordinasi Camat se-Kabupaten Bekasi. Diruang kerja Plt. Bupati Bekasi, Komp. Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat.
 
Menurut Plt Bupati, mengurus Kabupaten Bekasi yang begitu luas, Tidak bisa sendiri. Harus dibantu oleh para camat selain kepala dinas.
 
"Pelayanan kepada masyarakat, harus lebih diperhatikan. Agar masyarakat Kabupaten Bekasi merasakan kehadiran pemerintah dalam kehidupan sehari-harinya." Ujar Eka, panggilan akrab Plt. Bupati Bekasi.
 
Diharapkan oleh Eka Supria Atmaja, dengan menjadikan camat sebagai kepala Wilayah. Pelayanan masyarakat baik E-KTP, KK, Keamanan dan lain sebagainya dapat lebih optimal dan terkoordinasi.
 
Selain menjadikan camat sebagai kepala wilayah, Camat diharapkan juga mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bekasi. 
 
"Untuk yang berhasil meningkatkan PAD, akan diberikan penghargaan." Ujar Eka.
 
Dalam kesempatan tersebut, H. Eka Supria Atmaja juga mengingatkan pentingnya Jum'at bersih. 
 
"Mari kita laksanakan Jum'at bersih setiap Jum'at. Dimulai dari lingkungan ruang kerja kita sendiri. Jangan hanya kepala desa diminta untuk melaksanakan Jum'at Bersih. Namun kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkesan kotor dan bau." Himbau Plt Bupati Bekasi.
 
Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Bekasi menyerahkan secara simbolis E-KTP kepada Camat Tambun Selatan, H. Iman Sentosa. Camat Cikarang Utara, Muklis dan Camat Taruma Jaya, Sigit. Disaksikan oleh Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, Ali Syahbana. (Herli) 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top