Baznas Kabupaten Bekasi sasar kawasan industri

Baznas Kabupaten Bekasi sasar kawasan industri


bekasikab.go.id


Banyaknya proposal permohonan warga ke Baznas untuk membantu warga yang dalam kesulitan hidup, membuat H Ajiz ketua Baznas Kabupaten Bekasi kembali berinovasi.

Baznas Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan sosialisasi  bersama dengan Plt Bupati Kab Bekasi Eka Supria Atmaja,  Ketua DPRD, Sekda dan para Kepala Dinas SKPD,   pimpinan BUMN, BUMD dan pimpinan perusahaan (coorporate) dari 7 Kawasan Industri di wilayah kabupaten Bekasi, Selasa, ( 26/3/2019) di Hotel Holliday inn Jababeka Cikarang.

H.Ajiz mengatakan bahwa ini adalah kesempatan yang sangat baik, untuk mengajak para pimpinan perusahaan di Kawasan Industri, ikut mendukung dan berpartisipasi dalam program CSR (Coorporate social Responbility ), sehingga adanya sinergitas baik Pemerintah Kabupaten Bekasi, Baznas, dan Kawasan Industri, serta masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

" Kami  mengucapkan banyak terimakasih, kepada Plt Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Kepala Bapeda dan para tamu undangan, serta para pengurus Baznas kab.Bekasi. Semoga Allah SWT memberikan ridhoNYA serta kemudahan buat kita semua yg mendukung program ini." Ucap  H. Ajiz.

Baznas Kabupaten .Bekasi juga beberapa waktu lalu bersilaturahmi ke PT Mitsubishi Electric otomotive - Delta Silicon lippo Cikarang, Kab Bekasi.

PT Mitsubishi memberikan bantuan berupa membangun tiga Rutilahusae (Rumah tinggal layak huni dengan sanitasi sehat) dan 4 unit Wc sehat untuk rumah dhuafa yang tidak memiliki Wc.

" Terimakasih buat bantuan dari PT.Mitsubishi, semoga semakin sukses, dan bantuannya sangat bermanfaat buat masyarakat Kab Bekasi," kata H Ajiz .( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top