Pengusaha agar Berkolaborasi dengan Pemda dalam penyaluran CSR
Eka: Agar Tepat Sasaran

Pengusaha agar Berkolaborasi dengan Pemda dalam penyaluran CSR


bekasikab.go.id

H. Eka Supria Atmaja SH, PLT Bupati Bekasi
HARAPKAN KOLABORASI PENGELOLAAN CSR DALAM PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT BEKASI.

Cikarang Utara( bekasikab.go.id)-

Plt. Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH, mengimbau para pengusaha berkolaborasi dengan Pemerintah  Kabupaten Bekasi dalam pengelolaan CSR ( Corporate Social Responsibilty) guna pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Biar tepat sasaran penyaluran CSR -nya," lanjut Plt Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH.

Kepada Bekasikab.go.id usai membuka acara Bapeda dengan tema "Inovasi dan Kolaborasi CSR/TJSLP Dalam Membangun dan Mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Bekasi,Selasa, 26 Maret 2019 Eka memaparkan , para pengusaha dan pengelola kawasan  Industri sudah diberikan daftar rencana pembangunan  daerah yang bisa mereka salurkan melalui dana CSR. Mereka tinggal memilih mau dikemanakan dana CSR mereka.

"Jadi, penyaluran dana CSR dapat tepat sasaran dan tepat guna," tegas Plt Bupati Bekasi.

Terkait Rutilahu, Plt Bupati merencanakan bukan hanya bedah rumah,  tetapi juga bedah kampung.

"Nantinya, bukan hanya rumahnya saja yang kita perbaiki melainkan kampungnya. Sehingga kampung-kampung yang terkesan kumuh dapat diperindah," jelas Eka Supria Atmaja.

Hadir pada acara tersebut,  Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Sunandar, SE,  Kepala Dinas Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Komunikasi
Informasi, Sandi dan Statistik, Kepala Bidang Kebersihan dan Baznas Kabupaten Bekasi, juga Para pengusaha dan pengelola kawasan Industri di Kabupaten Bekasi.(Herli)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top