Papan Reklame Wuling Timpa Pengendara Motor

Papan Reklame Wuling Timpa Pengendara Motor


bekasikab.go.id

 
 
Sebuah papan reklame iklan Delaer mobil Wuling yang di pasang didepan toko Ananda samping SGC Cikarang, taman pangkalan angkot 18 perempatan Cikarang menimpa pengendara sepada motor wartawan yang sedang bertugas bernama Surya Sueb dan  Ayu yang sedang melintas, kamis (21/3). Akibat tertimpa baliho yang berukuran cukup besar,  korban Surya mengalami luka robek yang cukup dalam di bagian kepala dan Ayu mengalami luka memar di bagian kening, Kedua korban dilarikan ke klinik Bina Medika oleh tukang ojek pangkalan.
 
" Tim Kami segera turun pak," Ujar Ida Farida tegas. 
 
Sementara itu, Surya dan ayu setelah menjalani perawatan kedua korban bergegas melaporkan kejadian ke Polsek Cikarang Utara menuntut tanggung jawab dari perusahaan yang memasang baliho.
 
Kronologis kejadian menurut saksi mata Joni,
sekaligus orang yang mengantar korban ke klinik (Joni) mengatakan " Pada saat kejadian saya sedang mangkal cari penumpang tiba tiba datang angin besar, terus saya melihat baliho bergoyang goyang kemudian ambruk dan menimpa pengendara motor. Tidak lama kemudian saya melihat salah seorang yang tergeletak dan berlumuran darah dengan spontanitas saya langsung bergegas untuk menolongnya, karena saya lihat lukanya cukup serius korban saya bawa ke klinik yang paling dekat" .tuturnya   sardi.
 
Kasus rubuhnya reklamer yang mengakibatkan korbannya adalah dua orang wartawan sedang dalam pantauan Tim IMO Indonesia Kab Bekasi, dan sejauh ini sangat berterimakasih kepada Ibu Ida Farida Pimpinan Dinas Perijinan di Kab Bekasi yang memberikan respon cepat terkait masalah ini, dan juga mendorong pihak kepolisian untuk segera memproses laporan korban kecelakaan.( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top