Dinsos bantu nenek renta yang tinggal sendirian

Dinsos bantu nenek renta yang tinggal sendirian


bekasikab.go.id

 

Akhitnya, Nenek renta Enih berusia 85 Tahun, warga Desa Naga Cipta Kp Jereget Rt 03/02 Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi telah lama di tinggal suami meninggal, dan anak- anak nya juga masih berekonomi lemah, mendapatkan perhatian dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi H Abdillah Majid.SH.MM.

H.Abdillah mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Baznas dan Camat untuk sama sama bergotong royong membantu nenek Imah.

" Tanggapan saya kasihan Nenek Imah, perlu di bantu, nanti kita akan turun dan saat ini sudah di proses dan turunkan tim survey," ujar H Abdillah penuh peduli.

Nenek Enih sehar- hari hanya di rumah saja, tidak dapat bekerja lagi, karena faktor usia. Menurut tetangga Eyang Cadas yang juga tokoh masyarakat, Nenek Enih hanya berdiam saja di rumah, dan para tetangga yang peduli ada yang memberikan ala kadarnya.

Dari hasil pemantauan di lokasi, rumah nenek rumah nenek  Enih sangat memprihatinkan, lantai tanah, beratap genting, berbahan kaso tua dan bambu, jika hujan turun, bocor dimana- mana.

Para tetangga berharap agar ada perhatian dari Pemerintah, karena Nenek Enih layak untuk dibantu.
( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top