Pisah sambut Kepala BPN Kabupaten Bekasi

Pisah sambut Kepala BPN Kabupaten Bekasi


bekasikab.go.id

 

 

Acara pisah sambut antara pejabat Kepala kantor BPN lama  dengan Kepala kantor (BPN Kab Bekasi yang baru berlangsung di Hotel Primbiz Cikarang, Senin (18/3) dari Deni Santo ST, M.sc dengan pejabat baru Nurhadi Putra.A.Ptnh, MMI.

 

Dalam sambutan sambut pisahnya Deni yang pindah ke BPN Pusat, mengatakan agar semua pejabat yang ada di kantor BPN Kab Bekasi membantu pejabat BPN yang baru, agar bisa menjalankan program yang sudah dan sedang berjalan yaitu proyek jalan tol.

 

" Saya berharap dengan kehadiran pejabat yang baru, semakin lebih baik lagi, ada banyak program yang harus di selesaikan di Kabupaten 

Bekasi,”

 

Sambutan selanjutnya kepala kantor BPN Kabupaten Bekasi yang baru , Nurhadi Putra mengatakan bahwa persoalan yang dihadapi BPN Kabupaten Bekasi bukanlah hal yang mudah, namun semua akan bisa diatasi asal semua instansi, dapat saling bersinergi.

 

" Saya dapat memahami bahwa persoalan yang akan dihadapi kedepan akan semakin berat, namun saya yakin, akan semakin mudah, jika semua saling bersinergi, “ ujar Nurhadi.

 

Di lokasi yang sama sekertaris DPC IMO Indonesia, Kab Bekasi Edi.YP mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru buat kepala Kantor yang lama, dan selamat datang buat kepala Kantor yang baru Nurhadi Putra, semoga dalam menjalankan tugasnya dapat bersinergi dengan rekan- rekan pers di Kabupaten Bekasi agar hak publik dapat disosialisasikan dengan baik.

" Sebagai sekertaris DPC IMO Indonesia di Kabupaten Bekasi, mengucapkan selamat datang buat Kepala Kantor DPC Kab Bekasi, dan semog ke depan dapat bersinergi dengan rekan- rekan media di Kabupaten Bekasi, “ujat  Edi.YP. ( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top