Pokja-Pokja Wartawan agar saling bersinergi
Kabag Humas Edward Sutarman

Pokja-Pokja Wartawan agar saling bersinergi


bekasikab.go.id

 

 

Kepala  Bagian Humas Setda Kabupaten  Bekasi , Edwar Sutarman berharap semua kelompok kerja (Pokja) wartawan yang ada di Kabupaten  Bekasi tetap gatakan bahwa dalam deklarasi ini, sangat di harapkan agar tetap saling sinergi dan menghormati.

 

Edward mengatakan hal tersebut saat menyampaikan sambutannya saat Deklarasi Pokja Wartawan Kabupaten  Bekasi , Selasa  (12/3).

 

Edward juga menambahkan bahwa pada April mendatang  Humas  Pemkab Bekasi akan mengadakan UKW atau Uji Kompetensi Wartawan, untuk 30 wartawan.

 

" Maaf tidak bisa semua, namun semua tergantung anggaran, namun tetap akan diperjuangkan pada tahun - tahun mendatang," ujar  Edward.

 

Sementara itu  Ketua PWI Kab Bekasi, Melodi juga  berharap agar pokja wartawan Kabupaten Bekasi di bawah komando Ujang Dawer SH , agar bersinergi dan berkontribusi untuk meningkatkan kinerja Pemerintah daerah.

 

‘Jadi intinya pokja menjadi mitra kerja yang baik dalam rangka kebersamaan dalam membangun,"  ujarnya.

Kemudian,  Sambutan dari H.Obing ketua Kadin Kab Bekasi

yang ikut memberikan.sambutan, meminta agar wartawan jangan hanya ingin investigasi, namun juga turut membangun dengan pemberitaan, karena jika hanya terus berita negatif maka akan menimbulkan ketidakpastian hukum, sehingga investor menjadi tersendat.

 

" Semoga wartawan dapat mengkritisi namun juga memberi solusi, ' ujar Obing.

 

Deklarasi di hadiri oleh Pemuda Pancasila, Sekjen DPC IMO Kab Bekasi Edi.YP, Askap, Ketua PSSI (eyp) editor: august suzana

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top