Palem Indah, Destinasi wisata murah meriah
Penuhi kebutuhan rekreasi wisatawan lokal

Palem Indah, Destinasi wisata murah meriah


bekasikab.go.id

 

Kabupaten Bekasi sejak lama dikenal sebagai wilayah yang memiliki kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.  Oleh karenanya,  tidak memiliki cukup banyak destinasi wisata.

Atas dasar itulah,  banyak warga yang kemudian membangun wisata lokal bagi kebutuhan masyarakat setempat dan sekitarnya .  Salah satunya adalah wisata  Palem Indah

Palem Indah merupakan taman wisata keluarga bernuansa tropis,  berlokasi di Desa Sukasari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Tempat wisata ini ,menjadi pilihan keluarga, baik yang berada di sekitar lokasi, maupun dari luar daerah.

Berada di lokasi, tim media menikmati alam tropis yang sejuk dan asri, nampak anak- anak, ibu, dan para ayah menikmati kebersamaan dengan keluarga, penuh senyum dan kebahagiaan, untuk mengisi hari libur dengan wisata yang murah, namun berkualitas.

Cukup banyak fasilitas dalam lokasi wisata yang dapat di nikmati, seperti kolam ember raksasa tumpah, kolam seluncuran, kolam arus, kolam dewasa, kolam anak, pendopo buat kumpul, kantin dengan menu nikmat dan harga  terjangkau, dan kelebihan lainnya adalah menyiapkan tenda P3K, Mushola, tempat ganti, dan juga tempat bilas.

Pihak pengeloka juga menempatkan petugas untuk melakukan penjagaan yang cukup ketat dalam mengawasi anak- anak bermain agar tidak terjadi hal- hal yang membahayakan selama berada di lokasi wisata.

Ucup Bukhori,  SE,  Manager Palem Indah   mengatakan,  bahwa keberadaan Palem Indah di lokasi yang banyak perumahan ini, memang ingin menyediakan lokasi wisata yang murah dan berkualitas bagi keluarga, agar kebersamaan bersama keluarga dapat di nikmati lebih baik lagi.

" Semoga banyak keluarga yang dapat menikmati kebersamaan di lokasi wisata Palem Indah, dan juga ke depan akan terus berinovasi agar semakin lebih baik lagi, " uar Ucup.

Lokasi favorit para keluarga adalah kolam anak dan ember tumpa yang memberikan sensasi tersendiri bagi anak-anak.( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top