BAZNAS Kabupaten Bekasi bantu guru ngaji yang sakit 7 bulan

BAZNAS Kabupaten Bekasi bantu guru ngaji yang sakit 7 bulan


bekasikab.go.id

 
 
Tiada satupun manusia yang ingin sakit, menderita, dan tak berdaya, namun apalah daya, manusia hanya bisa berusaha, namun Allah SWT yang menentukan.
 
Kembali, Baznas Kabupaten Bekasi di bawah pimpinan Azid mengunjungi seorang Ustazd, Guru ngaji bernama  Gunawan, yang sudah hampir 7 bulan lebih menderita sakit parah, dan hanya bisa terbaring saja.
 
Baznas kabupaten Bekasi bersama staff Kecamatan Sukatani (Kasie PMD) dan staff kantor Desa Sukamulya, Jum'at, (15/2 2019 ) mengadakan kegiatan silaturahmi kepada keluarga ustadz Gunawan yang sudah hampir 7 bulan lebih, menderita sakit yang cukup parah akibat terjatuh, sehingga tidak bisa berjalan, lokasi di Kp. Srengseng jaya Rt 0, RW 03 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.
 
Kegiatan sehari- hari pada waktu sehat, adalah seorang guru ngaji/ustadz yang selama ini banyak memberikan pengajaran, pengajian, serta pencerahan dalam ilmu agama Islam di kampungnya. Ustadz hidup bersama istri serta anak dan cucu dalam satu rumah.
 
" Dengan kondisi rumah dan kehidupan yg cukup memprihatinkan. Maka BAZNAS Kabupaten Bekasi memberikan bantuan berupa :
1. Paket sembako (beras, gula, minyak, kopi, teh, kecap)
2. Peralatan sholat (mukena)
3. Biaya pengobatan sebesar Rp 2.000.000,- (Dua juta Rupiah)
 
" Mudah- mudahan bantuan ini bisa membantu dan meringankan keluarga Ustadz Gunawan, semoga  cepat sembuh dan sehat kembali seperti semula,  serta panjang umur" Ujar Azid.
 
BAZNAS kab.Bekasi juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh muzaki, donatur, pengurus Baznas dan seluruh ASN Pemda Kab.Bekasi yang telah mendonasikan zakat, infaq dan shodaqoh kepada Baznas kab.Bekasi, semoga mendapat keberkahan dan kemudahan dari  Allah SWT.( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top