Senjata buatan beredar di Lapas Cipayung
Kalapas dan Polres sidak

Senjata buatan beredar di Lapas Cipayung


bekasikab.go.id

BEKASIKAB - Petugas Lapas Kelas III Cikarang dan Satrest Narkoba Polres Metro Bekasi melakukan sidak bersama di sluruh ruangan yang dihuni warga binaan.
 
Kalapas CIkarang, Kadek Anton mengatakan, Direktorat Jendral Pemasyarakatan memerintahkan untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) tersebut. 
 
"Sidak ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di Lapas/Rutan Se-Indonesia, dan ini merupakan amanat perintah dari Ditjen Pas," katanya.
 
Dalam sidak bersama Sat NArokab itu, ptugas mendapatkan puluhan peralatan elektronik berupa, HP, kipas angin, bahkan ditemukan senjata rakitan.
 
Hasil temuan dari sidak, langsung di proses dan untuk warga binaan pemasyarakatan yang terbukti melanggar aturan akan  mendapatkan pembinaan khusus dan sangsi tegas.
 
"Petugas gabungan dari Lapas Cikarang dan Satre Narkoba mendapatkan, kipas angin, HP, charger, senjata buatan, kabel listrik, kaleng cat bekas," ungkap Kadek Anton.
 
Anton berharap dengan dilakukanya kegiatan sidak gabungan ini mampu merealisasikan zero halinar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cikarang.
 
"Kita ingin menciptakan zero halinar, seperti perntah DitjenPas," ujarnya. (jie)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top