Assda III janjikan aggaran untuk kompetensi wartawan

Assda III janjikan aggaran untuk kompetensi wartawan


bekasikab.go.id

 
 
Asisten Daerah III, Suhup SH. MM, yang mewakili Plt Bupati Bekasi, H. Eka Supriaatmaja, SH. Yang berhalangan hadir dalam acara pelantikan pengurus PWI Bekasi periode 2018 -2021. Mengatakan telah mengganggarkan dana untuk uji kompetensi wartawan yang akan dilaksanakan oleh PWI.
 
"Kami telah menganggarkan dana untuk uji kompetensi wartawan sebanyak 60 orang  wartawan." Ujar Suhup.
 
Lebih lanjut, Suhup mengharapkan terjadinya hubungan yang harmonis antara wartawan dan pemerintah Kabupaten Bekasi. 
 
"Media adalah alat informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sudah selayaknya insan pers menjadi mitra pemerintah."
 
Masih ditempat sama, Kabag Humas Pemerintah Kota Bekasi, Sayekti. Yang mewakili Wali Kota Bekasi, H. Rahmat Efendi yang berhalangan hadir. Mengatakan, pekerjaan wartawan / Jurnalis adalah pekerjaan terhormat ke 4. Setelah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Untuk itu wartawan juga harus menjaga marwahnya dengan menjalankan kode etik jurnalistik dan UU Pers.
 
Senada dengan Plt Bupati Bekasi, yang sambutannya disampaikan oleh Asda III. Pemerintah Kota Bekasi juga menganggarkan sebanyak 50 wartawan untuk mengikuti uji kompetensi wartawan yang dilaksanakan oleh PWI Bekasi.
 
Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di gedung Swatanra Wibawa Mukti, kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi. Dihadiri oleh Kabag Humas PemKot Bekasi, Sayekti. Humas Polres Metro Jaya Bekasi, Humas Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.Ketua Kadin Bekasi, H. Obing Fachrudin, perwakilan Humas Kabupaten Bekasi dan insan pers Kabupaten / Kota Bekasi.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top