Minat Pejabat ikut Open Bidding masih tinggi

Minat Pejabat ikut Open Bidding masih tinggi


bekasikab.go.id

Minat para pejabat eselon III/B di Pemerintahan Kabupaten Bekasi untuk memgikuti open bidding atau Lelang Jabatan Eselon II/B masih tetap tinggi, meskipun di antaranya ada yang gagal menduduki jabatan Eselon II/B tersebut.

Sejumlah camat, kepala.bagian dan Sekretaris Dinas yang dikonfirmasi bekasikab.go.id mengatakan, masih tetap akan mengikuti open bidding jika nanti dilaksanakan.

"Ya tetap bakal ngikut karena open bidding kan persyaratan untuk menduduki jabatan Eselon II /B," ujar Imam Santoso, Camat Tambun Selatan. Hal senada juga disampaikan Camat Tambun Utara, Dodo Rosika. Baik Imam maupun Dodo sama-sama pernah mengikuti open bidding sebelumnya.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Iyan Priyatna, mengatakan, bawa dirinya masih tetap semangat untuk memgikuti open bidding. "Kalau belum berhasil sebelumnya kan setidaknya sudah ada pengalaman," ujar mantan Camat Tambun Selatan dan mantan Kabag Humas ini.

Sementara itu Sekretaris Dinas Pariwisata, Rahmat Atong, mengakui, dengan mengikuti open bidding banyak ilmu dan pengalaman yang bisa diterimanya. Jadi meskipun tidak lolos menjadi pejabat eselon II/B namun pengalaman open bidding sebelumnya diakui Rahmat bisa menjadi pengalaman berharga untuk mengikuti open bidding berikutnya. (august suzana) .

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top