LAMI GELAR DISKUSI PUBLIK "DEMOKRASI TANPA HOAX"

LAMI GELAR DISKUSI PUBLIK "DEMOKRASI TANPA HOAX"


bekasikab.go.id
Jonly Nahampun, Ketua Umum LAMI

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfosantik)  Kabupaten Bekasi,  H.Rohim Sutisna,  mengapresiasi kegiatan Diskusi Publik "Demokrasi Tanpa Hoax" yang digagas Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) yang akan diselenggarakan di Gedong Joeang Jakarta, Jalan Menteng Raya 31, Rabu (13/2).

"Peranserta masyarakat,  termasuk LSM dalam memerangi Hoax sangat besar artinya bagi perkembangan demokrasi yang sehat,"  ujar Rohim.

Sementara itu Ketua Umum LAMI,  Jonly Nahampun, mengatakan,  Diskusi Publik yang akan diselenggarakannya adalah bentuk  partisipasi LAMI agar pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 dapat berjalan dengan Luas, Umum, Bebas dan Rahasia serta dapat mencerdaskan Masyarakat.

Tokoh yang akan menjadi pembicara pada Diskusi Publik tersebut,  antaranya adalah  H. Burzah Zarnubi, SE (Ketua Umum PGK),
Hardly Stefano (komisioner KPI Pusat Korbid isi siaran),Yahya Tatang Badru Tamam (Deputi IV bid. Komunikasi Politik KSP) dan Marlina, SH (Komisioner KPU DKI Jakarta)

Bertindak sebagai keynote speaker :
IrjenPol. Drs. H. Suntana, M.Si*
(Wakaba Intelkam Mabes Polri)

Tag:    politiksosial  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top