Ketua DPRD Hadiri Musrenbang Cikarang Selatan

Ketua DPRD Hadiri Musrenbang Cikarang Selatan


bekasikab.go.id

 
 
Mengangkat thema " Pengembangan Infrastruktur Yang Terintegrasi Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik " acara musrembang wilayah Kecamatan Cikarang Selatan di laksanakan.
 
Kegiatan musrembang di adakan di aula Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu  (6/2/2019) dan berlangsung meriah karena di awali dengan tarian tradisional dari anak-anak sekolah.
 
Hadir dalam acara musrembang beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat, baik tingkat daerah maupun Propinsi, dia antaranya Hj Wiwin Partai Demokrat, H.Sunandar Partai Golkar, H Cecep Noer Partai PPP, H Mulyana Muchtar Partai Demokrat, Nurdin dari Partai PAN, Hj Fatma Hanum dari Partai PKS, H Danto bin H Amin Partai Gerindra dan seluruh Kades, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, semua nampak hadir.
 
Sambutan dari ketua DPRD Kab Bekasi H Sunandar, membuka peluang dan musrembang ini bukan hanya seremonial tetapi terealisasi, berharap tahun 2020 terfokus di pendidikan dan kesehatan, Daniel dari PUPR kab Bekasi di tanya anggaran pembebasan lahan 33,8 Miliar buat pembebasan lahan.Dan juga 
total anggaran 160 Miliard, baru membebaskan 2,5 km.
Puskesmas Cibatu sudah tiga lantai.
 
Lanjut, sambutan Camat Cikarang Selatan Sophian Hadi, Camat berharap agar ke depan semua usulan bisa terealisasi, Seperti Desa Pasir sari mendapatkan tujuh kegiatan, jangan seperti Desa Cibatu yang tidak dapat anggaran.
 
Suasana semakin menghangat saat tanya jawab berlangsung, salah satu Kades, yakni Iwan Handoko SH, menyayangkan hampir berulangkali mengikuti musrembang, namun sayangnya hanya sebatas seremonial saja, sehingga menjadi bahan gunjingan masyarakat karena di anggap kurang peduli.
 
" Saya berharapa jangan terlalu melibatkan masyarakat, karena saat usulan mereka tidak ada, maka banyak masyarakat dan tokoh yang kecewa, biarlah cuma kami yang kecewa, Ujar Iwan dan mendapat aplus dari hadirin. ( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top