Distributor salurkan beras BNPT tak lain makan
Kadinsos perintahkan langsung diganti

Distributor salurkan beras BNPT tak lain makan


bekasikab.go.id
H.Abdillah Majid

 

Mendapatkan informasi dari beberapa KPM  (Kelompok Penerima Manfaat) di wilayah Desa Bantar Jaya terkait adanya beras yang kurang layak konsumsi saat transaksi di e warung, H Asep selaku Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) dan  pendamping KPM di Desa Bantar jaya, langsung sigap dan mendampingi beberapa warga KPM yang komplain, dan segera menuju kantor Desa untuk menjumpai Kepala Desa Bantar Jaya Abu Jihad Ubaidillah.

"Saya kemaren juga ikut bang di Desa Bantar jaya kalau saya hanya pendampingan, kalau ada yang komplain beras nya engga bagus, saya arah kan untuk di kembalikan bang,
makanya saya undang distributor nya untuk menyelesaikannya,'" Ujar H Asep menjelaskan kepada media.

Adi Nugraha,  Distributor beras BPNT juga menjelaskan kepada media bahwa terkait beras yang diterima warga KPM yang kurang bagus, dan langsung mengembalikannya, walaupun Adi Nugraha juga sudah berusaha memberi yang sesuai standar.

" Desa lain yang di salurkan tidak ada masalah, dan bagi yang kurang layak, sudah di ganti pak, " Ujar Adi.

H.Abdillah Kadinsos Kabupaten Bekasi memberikan apresiasi kepada pendamping dan TKSK Pebayuran atas kesigapannya mengatasi komplain warga di Desa Bantar jaya.

" Saya memberikan apresiasi kepada pendamping dan TKSK   kecamatan Pebayuran, sehingga KPM mendapat ganti beras yang lebih baik dari sebelumnya. " ujar H Abdillah. ( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top