Pengendara minta Overpass Tegalgede dipasangi PJU

Pengendara minta Overpass Tegalgede dipasangi PJU


bekasikab.go.id

Para pengendara sepeda motor yang sehari-hari melintasi Over Pass Tegalgede ,  Pasirgombong,  Cikarang Utara,  Kabupaten Bekasi,  berharap Bidang Penerangan Jalan Umum segera membangun lampu Penerangan jalan umum di sepanjang overpass tersebut.

"Kendaraan bermotor yang melintasi jalan ini kebanyakan berkecepatan tinggi, sementara di malam hari kondisi jalan lumayan gelap. Ini cukup membahayakan para pengguna jalan," ujar Usman, satu pengendara yang sehari-hari melintas di fly over tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Penerangan Jalan Umumdan Pertamanam pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dam Perumahan Kabupaten Bekasi,  Andi Suhandi, mengatakan,  pastinya memang overpass tersebut akan dilengkapi lampu PJU.

"Kami menunggu usulan dari Dinas PUPR dan akan mengkaji terlebih dulu berapa titik PJU yang dibutuhkan di overpass tersebut," ujar Andi.

Overpass Tegalgede yang diresmikan Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,  21 Desember 2018 tersebut,  sangat besar manfaatnya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas kendaraan bermotor yang biasanya melintasi Jalan Inspeksi Kalimalang.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top