Manfaatkan Forum Musrenbang sebaik mungkin
Camat Babelan , Deni Mulyadi. S.Stp

Manfaatkan Forum Musrenbang sebaik mungkin


bekasikab.go.id

Camat Babelan,  Deni Mulyadi,S.Stp  minta para kepala desa dan lurah di wilayahnya benar-benar memanfaatkan forum Musrenbang sebagai sarana untuk mengajukan berbagai kegiatan pembangunan,  baik fisik maupun non fisik.

"Saya ucapkan selamat menjalankan Musrenbang.  Semoga hasil dari Musrenbang bermanfaat bagi kepentingan semua lapisan masyarakat," ujar Camat Deni saat menghadiri Musrenbang di Kelurahan Kebalen,  kemarin.

Camat dalam kesempatan tersebut menyampaikan,  bahwa dalam mengusulkan kegiatan,  warga hendaknya mengusulkan yang benar-benar berdasarkan skala prioritas.

"Warga atau desa dan kelurahan juga disarankan mengusulkan kegiatan non fisik dalam rangka peningkatan SDM warga yang ada di masing-masing desa atau kelurahan,"  ujarnya.

Sementara itu menurut camat, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya,  mayoritas usulan kegiatan adalah perbaikan jalan lingkungan,  saluran air dan irigasi.

Usai kegiatan Musrenbang tingkat desa dan kelurahan,  lanjut camat, sekitar dua minggu ke depan akan dilaksanakan kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan. (august)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top