Desa Sukaragam gelar Musrenbang

Desa Sukaragam gelar Musrenbang


bekasikab.go.id


Desa Sukaragam mengadakan kegiatan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan untuk Tahun anggaran 2020, Senin, ( 14/1/2019) berlokasi di aula Desa. Musrenbang bertujuan agar pemerintah desa dapat menyerap aspirasi dari masyarakat Desa Sukaragam, agar ke depan dapat di buatkan Rencana Anggaran Belanjanya oleh Pemerintah baik pusat, propinsi maupun daerah.

Kades Sukaragam , H.Enden,  menyarankan dalam usulan untuk para ketua RT, RW, Kadus, dan tokoh masyarakat untuk membuat pengajuan tertulis, sehingga ke depan bisa anggarkan pada Tahun 2020.

" Kepada para ketua RT RW, Kadus dan tokoh masyarakat agar membuat pengajuan tertulis, dan perhatian buat pengajuan rumah ibadah , pendidikan harus sudah memiliki badan hukum yayasan, dan minimal sudah berjalan dua tahun.' Ujar H Enden.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Serang Baru   Subarnas, menyinggung masalah e ktp semoga bisa selesai tahun ini. Selanjutnya mengenai Kartu Indentitas Anak harus sudah bisa dilayani pihak desa.

" Pemberitahuan bahwa untuk pembuatan Kartu Indentitas Anak sudah bisa dilayani oleh pihak pemerintahan Desa dan Kecamatan serta Dukcapil, namun perlu bersabar karena masalah blanko masih terbatas, " ujar Camat . ( eyp)
 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top