APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan

Daerah

Musrenbang Tingkat Kecamatan Tambelang Tahun 2016

RR. Sucihati | Sabtu, 20 Februari 2016 - 18:47:11 WIB | dibaca: 3482 pembaca

Kab Bekasi - Musyawarah rencana pembangunan Tingkat Kecamatan Tambelang, digelar di SDN 01 Sukarapih Kecamatan Tambelang  Jum`at (19/2).

Kegiatan Musrembang ini tidak dihadiri Bupati Bekasi dr, Hj Neneng Hasanah Yasin. Melainkan beberapa Kepala Dinas dan team Monitoring dari Bappeda Kabupaten Bekasi.

Musrembang di Kecamatan Tambelang ini, dipimpin langsung oleh Camat Tambelang Suharto Ariyanto S.Pd.

Dalam Musrembang menurut salah seorang team pemantau yang tidak mau disebutkan namanya, masyarakat mengharapkan kehadiran Bupati Bekasi ditengah tengah masyarakat Tambelang.

Dalam acara Musrenbang di Kecamatan Tambelang ini, mengambil tema mewujudkan  Pembangunan Infrastruktur  yang mantap dan pelayanan publik yang berkualitas. Tentunya bisa menjadi tolak ukur di dalam  acara Musrembang  yang pelaksanaannya akan di programkan tahun 2017.

Acara Musrenbang dihadiri Camat Tambelang Suharto Ariyanto S.Pd, Kepala Dinas Kebersihan Kepala Dinas Capil, Sekban Inspektorat, Asda, Kapolsek, Danramil, Kepala UPTD Pendidikan, Para Kepala Desa seKecamatan Tambelang, Para Kepala Sekolah dan tokoh masyarakat Tambelang. (Suci)










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)