APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan

Hamkam

Masyarakat berharap agar begal segera tertangkap

Hati-hati Wilayah Cikarang Timur rawan begal

Edi YP | Jumat, 12 Februari 2016 - 22:28:16 WIB | dibaca: 5622 pembaca

Bekasikab.go.id

Nampaknya wilayah hukum Polsekta Cikarang Timur Kabupaten Bekasi menjadi sasaran empuk bagi komplotan begal. Bagaimana tidak, satu pekan ini saja telah terjadi pembegalan motor dengan kekerasan hingga tiga (3) kali. Dua kasus pembegalan motor dengan kekerasan terjadi di jalan Bugelsalam Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur, dan baru saja terjadi Senin (08/02/2016) pagi sekitar jam 05.00 WIB dengan TKP di jalan Bojong-Cipayung tepatnya di Kampung Leuwilaban RT. 01/05 Desa Labansari Kecamtan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Ipah (35 Tahun) warga Kampung Rengasepuluh yang menjadi korban pembegalan menjelaskan, saat itu dirinya hendak berangkat ke pasar Kedunggede atau biasa disebut Pasar Bojong Kedungwaringin. Saat dirinya sampai ke pemancingan Rengasepuluh, dirinya langsung dihadang oleh pelaku tiga orang.

"Saat itu saya mau belanja ke Pasar Bojong, sampai di pemancingan Pak Ata di Kampung Lewilaban RT. 01/05, terlihat ada motor dua, dan tiba-tiba tiga orang begal menghadang saya dan langsung merampas motor Beat saya, dan salah satu pelaku mengatakan, "Saya matiin, saya tembak kamu" kalimat itu saya masih ingat, tapi pelaku tidak mengeluarkan senjata api," paparnya kepada media Senin (08/02) dikediamannya.

Korban sudah melaporkan kasus pembegalan motor ke Polsekta Cikarang Timur Senin (08/02/2016), motor korban yang dirampas begal yaitu motor Beat warna merah marun Nopol B 3532 FOL dan STNKnya ada di bok motor.

"Motor saya yang dirampas begal yaitu motor Beat warna merah marun, plat nomor B 3532 FOL dan STNKnya ada di bok motor, dan pelaku begal membawa lari motor saya ke arah Utara yaitu arah Bojong," tegasnya.

Dengan peristiwa beruntun ini masyarakat wilayah Cikarang Timur menjadi resah dan takut untuk berjalan jauh, dan sangat berharap kepada pihak kepolisian untuk dapat menangkap pelaku pembegalan, sehingga keamanan kembali pulih. (edi yp)










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)